Anindosta Studios x Okidoki Production Tampil di Pameran Comifuro-17 Hari Pertama

 



COMIFURO, Tangerang - Anindosta Studios kembali hadir dalam perhelatan pameran doujin terbesar di Indonesia, Comic Frontier atau COMIFURO ke-17 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada (16/12) tepatnya hari pertama acara tersebut. Anindosta berkolaborasi dengan Okidoki Production yaitu sub-organisasi Anindosta yang fokus dalam pengembangan produk-produk fanart doujin. Pameran dimulai pada pukul 09.30 WIB dan selesai pada pukul 17.00 WIB sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia Comifuro sebelumnya. 

Anindosta turut menghadirkan IP utama, yaitu Volter Stein sebagai brand promotion dan brand awareness untuk produk komik Volter Stein. Anindosta juga memberikan komik Volter Stein ke komunitas Baca Komik Lokal yang hadir di pameran tersebut, sebagai upaya brand awareness kepada anak-anak muda terhadap kehadiran komik lokal.

Baca yang lain: Anindosta Official Release News

"Pameran ini adalah momen terbaik untuk para artist Anindosta dalam memarkan hasil karyanya secara langsung ke pengunjung baik dalam negeri maupun luar negeri, dan juga kesempatan untuk observasi kondisi terkini terhadap dunia doujin. Bagi Anindosta, pameran ini juga dapat mengenalkan produk-produk IP khususnya Volter Stein."
ujar Naufal selaku produser Anindosta Studios. Dalam pameran, Anindosta membawa 3 artist yaitu Danang, Mudzakir dan Davian yang tergabung juga dalam sub-organisasi Okidoki Production.

Anindosta Studios berharap dalam mengikuti kembali pameran-pameran serupa bukan hanya untuk berjualan namun kesempatan untuk menguji langsung hasil karya mereka kepada para pengunjung, apakah hasil karya mereka sudah memenuhi ekspetasi atau belum?.


~Anindosta Squad~

Baca yang lain: Anindosta Official Release News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar