Pengukuhan Tim Baru Anindosta Studios dan Pengesahan AD/ ART Organisasi Tahun 2024

 

 
 
ANINDOSTA OFFICIAL RELEASE NEWS - Pada (13/04) Anindosta Studios melakukan kegiatan rutin bulanan yang dinamakan "Musyawarah Bulanan" dalam rangka pengukuhan tim baru, Sahro Saepulloh dan Sukmadara Arianti di Cil Room Coffee Padjajaran Bogor yang dimulai pada pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB. Naufal selaku pengarah dan director of Anindosta Studios memberikan pengenalan mengenai Anindosta serta rencana apa saja yang hendak Anindosta lakukan kedepannya. Ia berharap tim baru ini dapat memberikan dorongan positif bagi kemajuan visi dan misi Anindosta, terutama dalam membangun perindustrian kreatif di tanah air serta meningkatkan daya saing konten kreatif lokal dengan pasar global.

Kegiatan tersebut mencakup pengesahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ ART) Anindosta sebagai suatu organisasi yang telah dilakukan perubahan seiring dengan berubahnya struktur kepengurusan Anindosta Studios. Sebagai organisasi, Anindosta memberikan jabatan fungsional kepada tim baru, yaitu; Sahro Saepulloh sebagai Wakil Pengarah Organisasi dan Sukmadara Arianti sebagai Sekretaris Organisasi. Lalu secara struktur direksi PT. Animasi Indonesia Semesta, diberikan pula posisi fungsional kepada Sahro Saepulloh sebagai Chief Operation Officer (COO) yang intinya bertugas dalam pelaksanaan rencana-rencana Anindosta Studios kedepannya dan Sukmadara Arianti sebagai Chief Marketing Officier (CMO) yang bertugas dalam hal optimasi pemasaran proyek IP Anindosta Studios.

Naufal menekankan bahwa tujuan utama Anindosta Studios bukanlah terletak dari berhasilnya proyek atau besarnya pendapatan perusahaan, melainkan pada proses implementasi nilai-nilai kerohanian dalam filosofi Anindosta Studios, yaitu;

PERDAMAIAN TERCIPTA DARI ADANYA KEADILAN

Filosofi pertama Anindosta yaitu implementasi perdamaian yang disertai penegakan keadilan. Walaupun hal ini terlihat tidak memiliki hubungan langsung dengan produk yang dihasilkan oleh Anindosta yaitu konten kreatif, namun ini menjadi pondasi dalam membangun setiap unsur penceritaan dan konsep di Anindosta.

 

MORALITAS ADALAH KUNCI KEBAIKAN

Filosofi kedua Anindosta yaitu pemahaman terhadap segala sesuatu yang ada dalam diri manusia untuk berbuat kebajikan serta tidak merugikan mahluk lain dalam segala prosesnya. Konten hiburan yang diproduksi Anindosta selalu berfokus pada esensi kehidupan manusia yang harus dimiliki untuk mendapatkan suatu kebaikan yang hakiki.


 
Demikian,


Anindosta Services and Connection Squad
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar