Perubahan Struktur Direksi Kepengurusan Anindosta Studios 2024


 

ANINDOSTA OFFICIAL RELEASE NEWS - Anindosta Studios melakukan perubahan struktur kepengurusan dan direksi PT. Animasi Indonesia Semesta pada Desember 2023 yang lalu. Director of Anindosta mengatakan bahwa perubahan tersebut didasarkan pada ketidakefektifan kepengurusan lama dalam melanjutkan misi-misi dan program Anindosta Studios, diantaranya mengembangkan proyek IP (Intelektual Properti) Volter Stein. Selain itu, Naufal menginginkan adanya pengembangan yang signifikan terhadap kemajuan Anindosta seperti adanya pemikir-pemikir strategik dalam hal perencanaan bisnis kedepannya, tidak hanya terbatas pada segmen eksekusi saja melainkan juga merancang bagaimana ide-ide untuk mengimplementasikan visi Anindosta Studios sehingga dapat dijalankan dengan keterbatasan biaya maupun SDM. 

Beberapa pengurus yang telah resmi dicabut kepengurusannya, diantaranya; Mudzakir Abdul Hafizh, Raka Pratama, Davian Ryanandi, Fikri Maulana Adha dan salah satu anggota direksi badan PT. Animasi Indonesia Semesta yaitu Danang Satria Wibawa. Pencabutan status kepengurusan itu telah disahkan dalam SURAT KEPUTUSAN PENGARAH ANINDOSTA STUDIOS
Nomor : 010/SK/ANINDOSTA.STUDIOS/I/2024
yang dikeluarkan pada 02 Januari 2024 oleh Naufal Ahmad Shiddiq selaku Director of Anindosta dan CEO PT. Animasi Indonesia Semesta atas segala pertimbangan yang telah dilakukan.

Merespon adanya pembubaran kepengurusan lama Anindosta Studios tersebut, Director of Anindosta membentuk kembali kepengurusan baru yang dipilih berdasarkan pengalaman dan keilmuan yang dimiliki, yaitu; Sahro Saepulloh sebagai Human Relation and Assistance Director of Anindosta dan Sukmadara Arianti sebagai SEO Strategic and Marketing Analysis. Kepengurusan tersebut disahkan pada 01 Februari 2024 atau tepat 1 bulan setelah pembubaran kepengurusan lama. Diharapkan dengan adanya perubahan struktur direksi kepengurusan Anindosta Studios bisa memberikan dampak positif terhadap segala pelaksanaan visi Anindosta Studios yang lebih efektif, terencana dan tentunya mencapai target yang  telah ditentukan.

Demikian,


Anindosta Services and Connection Squad